kusen alumunium semarang

Kusen Aluminium Murah Alternatif Pengganti Kayu
Kusen aluminium sebagai salah satu alternatif bahan pengganti Kayu, sekarang ini sudah semakin familiar dikalangan masyarakat. Ini ditandai dengan semakin banyaknya perumahan baik pribadi maupun komplek perumahan yang mengganti kusen kayu nya dengan Kusen aluminium.
Banyak faktor pendukung yang menyebabkan kusen aluminium menjadi pilihan utama, misalnya bahan ini adalah bahan yang anti karat, anti rayap, anti air, kuat ,ringan , dan tahan cuaca. Desain dan pilihan nya pun sudah mulai beragam. Warna nya pun bisa dipilih mulai dari hitam , coklat, silver, putih,merah,biru,kuning,orange,cream dan juga warna urat kayu atau serat kayu yang hampir menyerupai warna alami kayu.


Kenapa alumunium ?


Bahan alumunium tidak merusak hutan .
Kusen alumunium bisa disesuaikan warnanya , bahkan dapat terlihat sangat mirip dengan kayu .
Alumunium bisa bertahan lama dan low maintenance ( kalau ada noda , mudah dibersihkan ) .
Sesuai dengan kemajuan jaman , konon kusen alumunium lebih prestise daripada kusen kayu .
Kami siap datang ke lokasi….
Tanpa Biaya….
Untuk Survey, Berkonsultasi dan Silahturahmi…..
Kami Utamakan Pelayanan dan Mutu……
Harga bisa negosiasi……
Sesuai dengan Kebutuhan, Volume serta Kwalitas yang diinginkan….




Kusen Aluminium dan kaca

Kusen Aluminum adalah suatu rangka yang dirakit dari Berbagai pilihan profile aluminium yang berfungsi sebagai tempat untuk memasang,menggantung rangka pintu/jendela aluminium dengan menggunakan berbagai aksesoris seperti engsel, handle dan door closer. Selain fungsinya yang disebutkan diatas, dengan berbagai teknik dan modifikasi, kusen aluminium dapat juga tampil cantik dan sedap dipandang mata.Kusen aluminium seringkali diberi sentuhan warna melalui proses pengecatan sistem powder coating. Nilai plus dari kusen aluminium adalah sifatnya yang ringan, awet, anti keropos, mudah dibersihkan dan relatif lebih ekonomis dibandingkan dengan kusen kayu.



kusen alumunium
pintu alumunium
jendela alumunium
pintu kaca
partisi



No comments:

Post a Comment